HPN 2017 "Membranding Maluku" Jadi Destinasi Wisata Utama di Indonesia

HPN - Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua membuka acara seminar Membranding Maluku yang digelar di Islamic Center Ambon, Selasa (7/2).

Seminar yang bertema The Power of Branding 'Menjadikan Maluku Tujuan Utama Wisata Indonesia' ini diikuti oleh pelaku wisata yang ada di Provinsi Maluku.
 
Wagub Zeth punya harapan Maluku lebih dikenal oleh para wisatawan di Indonesia bahkan di dunia. Dia punya keyakinan bahwa Maluku layak menjadi destinasi utama di Indonesia.
 
"Saya optimis Maluku akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Seminar ini semoga menjadi salah satu pendorong untuk menuju ke situ," ujar dia dalam sambutannya.
 
Wagub Zeth juga berharap Pers Indonesia bisa bantu memperkenalkan wisata yang ada di Maluku.
 
"Perlu sekali kita bantuan pers. Brand kita akan lebih dikenal jika pers ikut berperan maksimal," katanya.
 
Seminar ini dinarasumberi oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, Dr. Hery Margono, Pengusaha Muda Witjaksono, dan Pakar Pemasaran Hermawan Kartajaya.
 
Acara tersebut pun dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Ketua Panitia HPN 2017 M Ihsan dan beberapa pejabat Pemprov Maluku.
Perlu diketahui seminar ini salah satu rangkaian acara HPN 2017 di Ambon Maluku yang puncaknya akan digelar pada Kamis (9/2).
 
Selain seminar, momentum ini pun digunakan untuk deklarasi Wisata Jalur Rempah dan pengukuhan generasi Pesona Indonesia (30 anak Maluku jadi duta pesona). 
 
Panitia HPN 2017
Bagikan:

Berita Terkini

Komentar