Dari HPN Ada Tema Besar Bangun Maluku

HPN - HPN akan berlangsung 1-9 Februari 2017 mendatang di Provinsi Maluku, akan memberikan dampak yang besar dalam pembangunan Provinsi Maluku.
"Melalui HPN ada tema besar yamg kita godok mari bangun Maluku dari laut, sektor perikanan dan pariwisata harus diperhatikan," kata Gubernur Maluku Said Assagaff kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku, Kumat (20/1).

Menurut Gubernur, saat ini memo untuk kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat puncak HPN nantinya telah ada di meja presiden.

"Memo untuk kedatangan sudah ada di atas meja beliau tinggal beliau isi kapan beliau mau datang dan kita siap," kata Said.

Orang nomor satu di Maluku ini optimis, Presiden Joko Widodo akan datang ke Maluku di saat acara puncak HPN. Menurutnya, saat HPN, akan ada 6 duta besar yang telah siap untuk datang.

Bukan hanya duta besar, namun ada juga Menteri-menteri yang telah menyatakan dirinya siap untuk datang. Misalkan Luhut Panjaitan yang telah menyatakan siap untuk datang ke Maluku, sekaligus untuk meninjau pelabuhan kontainer di Waai dan Tulehu.

"Pak Luhut akan tinjau pelabuhan kontainer di Waai dan Tulehu. Ada juga 6 duta besar siap untuk datang, di Kota Ambon, Provinsi Maluku," tandasnya.

Panitia HPN 2017

Bagikan:

Berita Terkini

Komentar